Sukses

Entertainment

5000 fans Hadiri 'Meet and Greet' 2PM di Thailand

Fimela.com, Jakarta Minggu lalu, boyband binaan JYP Entertainment yaitu 2PM baru saja mengadakan mini konser di Thailand. Taecyeon dan kawan-kawan menggelar konser di negeri gajah putih tersebut dalam rangka untuk bertemu dengan penggemar setia 2PM.

Pada 29 Agustus lalu, boyband 2PM menggelar acara meet and greet dengan 5000 penggemar mereka di Thailand. Acara bertajuk 2PM Fan Meeting In Bangkok, Take You Home Tonight tersebut digelar di ibukota Thailand yaitu Bangkok.

2PM

Dalam segmen pertama acara tersebut, 2Pm menceritakan tentang aktivitas mereka kepada para fans. Baru setelah itu mereka mengadakan permainan dengan para penonton dan sesi foto bersama.

Baca juga: My House, Video Klip Baru 2PM Terinspirasi dari Kisah Dongeng

Wooyoung, Jun.K, dan Chansung beradai di satu tim, sedangkan Taecyeon, Nichkun, dan Junho berada di tim lainnya. Wooyoung, Jun.K, dan Chansung yang muncul sebagai pemenang mendapatkan pakaian tradisional Thailand sebagai hadiah.

2PM (via fanart.tv)

Dalam sesi kedua acara tersebut, 2PM mengadaka mini konser. Mereka membawakan lagu-lagu dari album ke-5 mereka seperti Nobody Else dan Jump, serta lagu-lagu lama seperti 10 out of 10, I Can't, dan Hands Up.

Salah satu member 2PM berdarah Thailand yaitu Nichkhun memberikan kejutan dengan merilis single solo berbahasa Thailand. Single berjudul We Become One tersebut dinyanyikan bersama personel lainnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dipakai Lisa BLACKPINK, Penjualan Aksesoris Tradisional Thailand Laris Manis
Artikel Selanjutnya
Penginapan Terbaru di Thailand dan Ibiza, Bisa Jadi Rekomendasi Saat Traveling