Sukses

Entertainment

Sulli eks f(x) Resmi Bergabung dengan Kim Soo Hyun di Film Real

Fimela.com, Jakarta Setelah melewati serangkaian proses casting yang cukup lama dan panjang, tim produksi film Real akhirnya mengumumkan nama-nama pemain yang terlibat. Selain Kim Soo Hyun, Sulli mantan personel f(x) dan dua aktor lainnya juga telah mengonfirmasi keterlibatannya pada Soompi.

Mereka adalah Lee Sung Gi dan Sung Dong Il. Sejak awal, ketiga nama ini memang sudah digadang-gadang akan ikut ambil bagian. Seminggu lalu, pihak rumah produksi baru saja mengumumkan pemain utama wanita untuk mendampingi Kim Soo Hyun yaitu Han Ji Eun.

Kim Soo Hyun. (Bintang/EPA)

Dalam film Real, Kim Soo Hyun berperan sebagai Jang Tae Young. Karakter ini memiliki pribadi yang dingin, tapi sangat ambusius. Ia selalu dapat memecahkan masalah pelik dalam hidupnya dan tidak pernah ragu-ragu dalam bersikap.

Jang Tae Young memiliki impian untuk membangun tempat judi terbesar di kotanya. Ia pun bekerja dan menangani masalah-masalah yang dialami oleh gangster. Peran baru Kim Soo Hyun ini sangat berbeda dari drama sebelumnya, Producers. Hal tersebut tentu menjadi tantangan baru bagi pria kelahiran Seoul, 16 Februari 1988 tersebut.

Kim Soo Hyun dan pemain film Real. Foto: Soompi

Sung Dong Il sendiri akan memainkan peran sebagai bos mafia bernama Jo Won Geun. Ia dikisahkan bertentangan dengan Jang Tae Young. Sedangkan Lee Sung Min berperan sebagai Choi Jin Ki, dokter rumah sakit yang dikunjungi Jang Tae Young.

Namun sayang, peran dua aktris cantik, Han Ji Eum dan Sulli eks f(x), di Real belum diketahui. Film yang kabarnya akan menjadi film terakhir Kim Soo Hyun sebelum Wamil ini akan menjalani syuting mulai Januari 2016 di Paradise City dan ditargetkan tayang pada pertengahan tahun depan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan November