Sukses

Entertainment

2PM Ekspose 'Adegan Ranjang' di Video 'Promise'

Fimela.com, Jakarta 2PM sudah siap dengan karya terbaru mereka. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, grup di bawah naungan JYP Entertainment itu akan merilis album baru dalam waktu dekat.

Untuk memuaskan rasa penasaran fans, 2Pm merilis teaser yang menunjukkan gambaran karya-karya baru mereka. Video berdurasi itu diunggah lewat YouTube sejak 10 September lalu dengan durasi 3.21 menit.

2PM (kpopstarz.com)

Kini, 2PM kembali memberikan kejutan pada fans lewat music video single 'Promise'. Sesuai dengan singlenya, dalam video klip ini, mereka rupanya memilih nuansa romantisme dua sejoli yang dimabuk cinta.

Bumbu-bumbu seksi pun tak lupa mereka tampilkan. Tak hanya sekedar kemesraan, beberapa kali adegan di atas ranjang pun muncul. Meski demikian, mereka telah membuat sedemikian rupa agar MV ini tidak terlihat vulgar.

Dalam waktu singkat, video klip ini langsung meraih perhatian banyak fans. Baru sehari dirilis, jumlah view di YouTube sudah hampir mencapai 700.000 dan lebih dari 60 ribu like. Ribuan komentar pun ikut membanjiri kolom.

Promise sendiri adalah bagian dari album baru 2PM yang bertajuk Gentlemen' Game. Sesuai dengan judul albumnya, dalam album ini mereka memang ingin menggunakan konsep mature namun tetap berkelas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading