Sukses

Entertainment

Jatuh dari Panggung, Begini Kondisi Terkini Jun.K 2PM

Fimela.com, Jakarta Insiden menegangkan terjadi saat konser 2PM yang bertajuk 6Nights. Salah satu membernya, Jun.K jatuh dari panggung saat konser berlangsung pada 2 Februari 2017 lalu tersebut.

Kondisinya tidak bisa dibilang baik-baik saja mengingat dia jatuh dari ketinggian kurang lebih 3 meter. Pasca kejadian, dia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. Tak lama kemudian, pihak agensi pun memberikan klarifikasi terkait kondisi Jun.K.

Jun.K `2PM`

"Kami dari pihak JYP Entertainment. Jun.K segera meninggalkan konser dan dilarikan ke rumah sakit, di mana dia mendapatkan pemeriksaan medis. Hasilnya menunjukkan bahwa dia mengalami fraktur di lutut kanan dan telunjuk tangan kanan. Dia memerlukan penanganan medis, dan saat ini sedang menjalani masa observasi dan istirahat," demikian bunyi pernyataan dari pihak agensi.

Selain memberikan informasi tentang kondisi terakhir Jun.K, JYP juga meminta maaf atas kejadian ini. Mereka pun memastikan Jun.K mendapatkan perawatan yang terbaik agar kondisinya cepat pulih seperti biasa.

2PM

Sebagaimana dilansir dari Soompi, kecelakaan ini terjadi karena Jun.K salah menginjak platform. Dia berada di atas moving stage, di mana platform tersebut harusnya bertemu di tengah panggung konser. 

Namun Jun.K rupanya tidak tahu hal tersebut, sehingga tidak berpindah platform yang ditentukan. Alhasil, ketika platform tersebut dibuka kuncinya, dia jatuh dari ketinggian. Hal ini terjadi saat 2PM menyanyikan lagu Hands Up.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading