Sukses

Entertainment

Ingin Eksis, Mikha Tambayong Malah Dikerjai Para Sosialita

Fimela.com, Jakarta Niat Mikha Tambayong untuk menjadi sosialita berubah menjadi petaka. Berniat eksis layaknya seorang model papan atas, Mikha malah dijebak untuk mengikuti sebuah peragaan busana dimana ia sama sekali tidak memiliki basic di dunia modeling.

Bukan dalam dunia nyata, hal tersebut terjadi dalam sebuah adegan saat Mikha harus memerankan karakter Cindy dalam film terbarunya yang berjudul BPJS: Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita dimana karakter Cindy yang ia perankan merupakan salah satu social climber yang mencoba eksis layaknya sosialita papan atas.

Mikha Tambayong (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jadi, tadi itu ceritanya lagi dikerjain untuk masuk ke fashion show, itu bagian dari adegan. Aku ceritanya cuma datang di acara ini terus bikin masalah dan akhirnya dikerjain sama sosialita lain," ucap Mikha Tambayong saat proses syuting film BPJS di Hotel Manhattan, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017).

Mengenai pendalaman perannya sebagai seorang social climber, Mikha mengaku tidak perlu banyak melakukan observasi yang sulit. Pasalnya, sebagai seorang selebritas, ia cukup familiar dengan lingkungan seperti yang ia perankan di film BPJS.

"Ini kehidupan nyata. Sebelum bikin film ini kita banyak riset. Jadi bukan cuma adegan-adegan aja, tapi memang kejadian nyata. Kebetulan banyak juga teman-teman aku yang ada di dunia seperti ini. Sebagai seorang publik figur nggak asing juga buat aku," jelasnya.

Mikha Tambayong (Adrian Putra/Bintang.com)

Mantan kekasih Fero Walandouw itu juga menambahkan, meski terkesan menyentil kehidupan hedonis para sosialita, namun ia menilai ada pesan positif yang ingin disampaikan dalam film BPJS.

"Pesannya sih paling be yourself, nggak perlu harus eksis untuk merasa terkenal segala macam. Buat aku sosialita bukan dengan barang branded segala macam, itu sih mindset," pungkas Mikha Tambayong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading