Sukses

Entertainment

Menyentil Gaya Hidup Hedonisme Sosialita Lewat Film BPJS

Fimela.com, Jakarta Geliat film komedi di tanah air sepertinya tidak pernah kehilangan peminatnya. Satu yang akan segera hadir menjadi tontonan penikmat komedi tanah air adalah film BPJS: Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita yang dibintangi oleh Mikha Tambayong.

Tidak hanya mengedepankan unsur komedi, namun film gubahan sutradara Adhe Dharmastya itu juga menyentil kehidupan glamor yang kerap ditunjukan para sosialita di tanah air yang dianggap selalu menonjolkan kemewahan.

Mikha Tambayong (Adrian Putra/Bintang.com)

"Cerita terinspirasi dari beberapa kejadian nyata dan kegelisahan saya melihat hal-hal yang berlebihan. Sedikit bentuk sindiran untuk masyarakat sekarang ini, tapi dengan gaya yang nggak menggurui," ucap Ade Dharmastya saat perkenalan para cast film dalam sesi fitting pakaian di butik milik Lenny Agustin, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Memang, guna mengedepankan sisi realita kehidupan sosialita yang kerap tampil secara berlebihan dengan barang mewah dan fesyen yang up to date, film produksi Surya Films tersebut juga bekerja sama dengan salah satu fashion designer tanah air, Lenny Agustin.

"Tak bisa dipungkiri, fesyen merupakan bagian dari sosialita yang sangat penting. Makanya kami bekerjasama dengan Lenny Agustin sekaligus untuk memperkenalkan karya anak bangsa di dunia fesyen," jelas Raldy Re selaku produser.

Mikha Tambayong (Adrian Putra/Bintang.com)

Dari sisi pemain, film BPJS sendiri mengisahkan sosok Cindy yang diperankan oleh Mikha Tambayong selaku tokoh central yang menjadi social climber. Mengenai perannya tersebut, Mikha pung merasakan keseruan serta tantangan menjadi seorang 'pemburu' predikat sosialita.

"Saya sebagai Cindy. Dia yang menggambarkan karakter social climber gitu. Dia dari kecil udah dandan, jadi ada kan bawaannya untuk jadi sosialita. Akhirnya dia menghalalkan segala cara, ambisius. Jatuhnya agak sedikit freak ya ini orang untuk jadi sosialita," terang Mikha Tambayong.

Selain Mikha Tambayong, film BPJS: Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita juga diperankan oleh beberapa nama lain seperti Meriza Febriani, Aurel Vallen, Wendy Wilson, dan mantan personel Cherrybelle, Jessica Auryn. Masih dalam proses syuting, rencananya film ini akan segera tayang pada 2017 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading