Sukses

Entertainment

Nggak Kalah, Ini Potret Cantik Ibunda Ranty Maria

Fimela.com, Jakarta Wajah cantik Ranty Maria ternyata menurun dari sang ibunda tercinta, Joanita Kariso. Joanita yang berdarah Manado itu memang kian memancarkan kecantikannya di usia yang sudah tak muda lagi.

Terbukti dari banyaknya pujian yang dilayangkan pada Joanita. Bahkan, kala melihat foto Ranty dan ibundanya, banyak netizen yang menduga jika Joanita adalah kakak dari Ranty Maria.

Ranty Maria dan sang ibunda. (Instagram/rantymaria)

"Mamahnya ka Maria muda banget," komentar rheynisya_putri13. "Kayak kakak adik," tambah ninukfebria. Hal senada juga diungkapkan assyabiyalubbna, "Mamanya muda banget. Kayak kakaknya,".

Kekompakan memang kerap ditunjukkan Ranty dan sang ibunda. Dara kelahiran Jakarta, 26 April 1999 tersebut pun sering mengunggah potret kebersamaan dengan ibunya di media sosial.

Ranty Maria merayakan hari ulang tahun sang ibunda. (Instagram/rantymaria)

Ayah Ranty Maria sendiri diketahui berasal dari Korea. Tak heran jika sejumlah netizen mengatakan jika kecantikan Ranty merupakan perpaduan apik dari Negeri Gingseng dan Manado. Saat ini, nama Ranty tengah melejit berkat sinetron Anak Langit yang dibintanginya besama sang kekasih, Ammar Zoni, di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading