Sukses

Entertainment

Rumah Tangga dengan Aming Bergejolak, Evelyn Ziarah ke Makam Anak

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Aming dan Evelyn tengah bergejolak. Entah dengan tujuan apa, namun Evelyn telah menunjuk Henry Indraguna sebagai kuasa hukum untuk menangani kisruh rumah tangganya dengan Aming.

Menurut penuturan Nikita Mirzani, Evelyn dan Aming sudah pisah rumah saat ini. Hal ini dikatakan Nikita lantaran ia mengetahui secara langsung dari curahan hati Evelyn padanya beberapa waktu terakhir.

Aming dan Evelyn. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dia satu managemen sama gua. Satu bulan ini dia suka curhat keluh kesahnya ini itu. Pisah rumahnya dari kapan sih gua enggak tau. Itu kan masalah rumah tangga, biar mereka yang ngomong sendiri,ā€ ucap Nikita Mirzani di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (27/2/2017).

Di tengah kabar kurang sedap terkait kondisi rumah tangganya, Evelyn pun menyempatkan untuk berkunjung ke makam mendiang anaknya. Evelyn sendiri memang pernah keguguran saat mengandung anaknya dengan Aming sekitar bulan Agustus 2016 lalu.

Istri Aming, Evelyn ziarah ke makam anaknya.

"Akhirnya baru berani datang ke tempat ini, setlah hari yang nggak pernah bisa aku lupakan #020816šŸ’• #malaikatkecilkuā™„ #mylove," tulis Evelyn dalam keterangan foto.

Dikatakan Evelyn, jenazah sang anak memang sengaja dikuburkan satu lubang dengan adiknya. "Maaf yah, takut ada yg salah paham. itu kuburan almarhum adik saya sama anak saya jadi satu. Jadi ditulis karena saat itu semuanya mendadak. Yang penting anak saya tenang di sini. Nggak usah dipermasalahkan," lanjut Evelyn yang resmi dinikahi Aming pada 4 Juni 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading