Sukses

Entertainment

Nomor Telpon Tersebar, Leeteuk Super Junior Diganggu Fans

Fimela.com, Jakarta Leeteuk Super Junior kembali terganggu dengan ulah penggemar yang menghubunginya lewat telepon. Ia pun menyadari bahwa kini nomoor teleponnya kembali tersebar.

Lewat akun resmi Instagram dan Twitter-nya, Leeteuk meminta penggemarnya untuk tak menggu dirinya yang sedang beristirahat. "Saya baik-baik saya dengan semuanya, tapi tolong berhenti memanggil dan mengirimi pesan kepada saya setelah (lewat) tengah malam," tulis Leeteuk pada 1 Maret 2017.

Leeteuk Super Junior merasa terganggu oleh penggemar yang terus menghubunginya. (Foto: Soompi)

"Saya pikir nomor saya tersebar ke luar negeri. Saya harus mulai syuting pagi, jadi tolong berhenti melakukannya saat ini. Silakan melakukannya kembali si sore hari," lanjutnya meminta pengertian penggemar yaang memiliki konor teleponnya.

Sebelumnya pada tahun 2012, Leeteuk juga pernah mengalai hal yang sama, yang mana nomor teleponnya tersebar. Setelah kejadian tersebut pihak kepolisian pun langsung bertindak melakukan penyelidikan atas penyebaran informasi pribadi. 

Leeteuk Super Junior merasa terganggu oleh penggemar yang terus menghubunginya. (Foto: Soompi)

Namun, setelah kejadian tersebut, Leeteuk Super Junior mengatakan bahwa dia akan kembali mengalami hal yang sama, dan kini di tahun 2017 hal yang sama terjadi lagi. "Sata tahu bahwa (informasi pribadi saya) akan lagi dalam beberapa waktu. panggilan telepon akan kembali datang setelah saya mengganti nomor saya," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading