Sukses

Entertainment

Setelah Andika Kangen Band, Andika The Titans Ditahan Polisi

Fimela.com, Jakarta Pekan ini ada dua Andika yang tengah berurusan dengan pihak kepolisian. Setelah Andika Kangen Band yang ditahan lantaran KDRT terhadap istrinya, Andika The Titans ditahan pihak kepolisian, lantaran dugaan penyalahgunaan narkoba jenis baru, gorila.

Andika The Titans ditangkap oleh Satuan Narkoba Polrestabes Bandung. Belum diketahui secara detail proses penangkapan tersebut. Kabar yang beredar kencang, Andika ditangkap dalam kondisi mabuk tembakau gorila.

Andika Kangen Band dan Chairunisa (Instagram/@maesaandika)

Andika Kangen Band dan Andika The Titans tengah menghadapi situasi yang cukup sulit. Sama-sama tengah ditahan untuk penyelidikan lebih lanjut atas kasus masing-masing. Menariknya, dua Andika yang kini tengah bermasalah dengan hukum, berprofesi sebagai musisi.

Andika Kangen Band adalah seorang vokalis, sementara Andika The Titans berposisi sebagai keyboardis. Meski berbeda aliran, namun band mereka masing-masing, pernah mengalami masa kejayaan. Nama The Titans sempat melambung, meski baru didirkan Andika yang keluar dari Peterpan. Sementaran Kangen Band, merajai tangga lagu dengan aliran pop melayu mereka.

Andika The Titans. (Instagram/andikathetitans)

Andika Kangen Band terancama hukuman penjara lima tahun akibat perbuatannya, sementara itu jika terbukti menggunakan narkoba juga akan menjalani hukuman tahanan. Pihak Andika The Titans juga bisa mengajukan rehabilitasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading