Sukses

Entertainment

Andika The Titans Tertangkap Narkoba, Ini Komentar Mantan Istri

Fimela.com, Jakarta Rinada, mantan istri Andika The Titans tak bisa menjawab riwayat penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Andika. Menurutnya, selama hidup bersamanya, Andika bukan seorang pecandu narkoba.

"Gimana ya, setahu aku sih nggak (pakai) yah. Selama rumah tangga, Andika itu baik banget. Dia hobinya main games aja," ujar Rinada saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (1/3).

Andika The Titans (Instagram/@andikathetitans)

Rinada tak mau mengatakan bahwa Andika pernah mengkonsumsi barang haram tersebut di masa lalu. "Aku nggak mau di sini bilang Andika sempat makai, pemakai atau gimana. Mungkin sempat coba, namanya lingkungan musisi," ujarnya.

Menurut Rinada kehidupan dan pergaulan para musisi memang cenderung riskan. Tak sedikit dari mereka yang terjerumus ke lembah hitam narkoba. Tak hanya musisi, namun dunia entertainment dengan gemerlapnya menjadi lahan basah bagi pengedarnya.

"Namanya musisi, makanya aku ikut di BNN mengajak masyarakat dan teman-teman musisi stop narkoba. Mungkin pergaulan musisi sebagian ada juga gitu, mungkin coba-coba," tutur Rinada.

Andika The Titans (Instagram/@andikathetitans)

Seperti diketahui, Andika tertangkap pada 21 Februari 2017 lalu karena kedapatan memiliki narkoba jenis tembakau gorila. Ia diamankan oleh Satuan Narkoba Polrestabes Bandung di kawasan Sukasari, Bandung.

Andika The Titans terjebak dalam operasi tangkap tangan yang dilakukan oleh pihak berwajib. Dalam operasi tersebut, Andika terbukti memiliki dua paket bungkus plastik warna silver yang berisi jenis narkoba tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading