Sukses

Entertainment

Move On, Marissa Nasution Mengaku Jalin Hubungan dengan Pria Bule

Fimela.com, Jakarta Hampir tiga tahun pasca bercerai dengan Warren Conrad, presenter Marissa Nasution tampaknya sudah mulai mau menata kehidupan percintaannya. Hal tersebut setidaknya tergambar dari unggahan foto di akun Instagramnya yang tampak nyaman dipelukan seorang pria bule. Dikonfirmasi mengenai siapa sosok pria yang berfoto bersamanya tersebut, Marissa mengakui jika itu memang kekasihnya.

"Iya (pacar baru), terus? Duhh. Ya, benar lagi bahagia. Pacar baru dari awal tahun, udah itu aja," ucap Marissa Nasution saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2017).
 

commercial break cuddles ✨ #backinjakarta #latepost #studiotime

A post shared by MARISSA L NASUTION (@marissaln) on

Masih enggan mengungkap siapa nama dan identitas lengkap sang sang kekasihnya itu, Marissa hanya memberikan clue jika si pria pertama kali bertemu saat sama-sama melangsungkan liburan di Bali.

"Kami sih waktu itu ketemuannya di Bali, dia temannya dari teman, abis itu jadi temen, sering komunikasi sampai akhirnya ketemu lagi di Bali, abis itu jadi deh. Kenalnya dari tahun lalu," tambahnya menjelaskan.

Marissa Nasution. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dan, ketika ditanyai soal alasannya menerima pria bule tersebut sebagai kekasihnya pun, mantan kekasih Daniel Mananta masih terkesan malu-malu untuk mengungkap. Yang pasti, menurutnya ia dan kekasih memiliki kepribadian yang hampir sejalan sehingga merasa cocok satu sama lain. "Kita personality karakter sama, kayak sahabat dan memang merasa cocok," pungkas Marissa Nasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading