Sukses

Entertainment

Terungkap, Marissa Nasution Sudah Cerai Sejak Awal 2016

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari presenter, Marissa Nasution. Tidak banyak diketahui, ternyata dirinya mengaku sudah bercerai dengan sang suami, Warren Conrad sejak awal tahun 2016 lalu. Hal tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh Marissa Nasution kepada awak media.

Menurutnya, dirinya dan sang suami sepakat berpisah baik-baik lantaran ketidakcocokan selama menjalani pernikahan sejak 2014 lalu. "Mau klarifikasi aku sama mantan suami sudah putus dari awal tahun. Sudah lumayan lama juga. Semua udah beres dan nggak ada kasus juga," ungkap Marissa Nasution saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Marissa Nasution. (Wimbarsana/DOC: Bintang.com)

Marissa menuturkan, perpisahannya dengan Warren Conrad sepakat berpisah lantaran perbedaan visi dan misi selama pernikahan. Lantas, jalan perceraian yang dipilih keduanya agar tidak ada salah satu pihak yang merasa tersakiti.

"Nggak ada pasangan yang menikah dan ingin berpisah kedepannya, tapi karena perjalanan pernikahan kita ada beberapa hal prinsipal yang berbeda visi misi dan sudah tidak sama dalam beberapa hal yang tidak sama lebih baik pisah daripada tersakiti," tuturnya.

Mengenai alasan spesifik untuk memutuskan bercerai, Marissa tidak mau berbicara secara gamblang. Dirinya hanya memastikan, masalah di rumah tangganya bersama Conrad sudah muncul cukup lama dan dipicu oleh sebuah kejadian yang masih dirahasiakan kepada awak media.

Marissa Nasution. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau masalahnya sudah timbul lumayan lama, tapi ada satu gong dan saya fikir ini saatnya ditunjuk untuk jalan keluar (cerai)," tegasnya.

Tidak terungkapnya kabar perceraian Marissa Nasution dan Conrad lantaran gugatan cerainya dilayangkan di Australia sekitar bulan Maret 2016. Pernikahan keduanya memang bisa dibilang hanya berlangsung seumur jagung, pasalnya keduanya resmi pada 23 Agustus 2014 lalu, keduanya melangsungkan pernikahan romantis di pulau dewata, Bali. Dari pernikahannya tersebut, Marissa dan Conrad belum dikaruniai anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading