Sukses

Entertainment

Marissa Nasution Sudah Kenalkan Pacar Baru ke Keluarga

Fimela.com, Jakarta Marissa Nasution mengakui jika saat ini dirinya sudah kembali menjalin hubungan dengan seorang pria. Seolah tidak kapok dengan perceraiannya 2014 lalu, Marissa mengaku kembali menjalin hubungan dengan seorang warga negara asing.

Meski belum mau mengungkap identitas si pengisi hatinya, namun mantan VJ MTV itu menegaskan jika ia dan kekasihnya baru secara resmi menjalin hubungan pada Februari 2017 lalu. Hal itu pula yang membuatnya tidak ingin buru-buru membicarakan hal yang menjurus ke arah pernikahan.

Marissa Nasution (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

"Karena emang masih baru, dan saya juga nggak buru-buru untuk ke depannya. Tapi kalo memang tidak serius, saya juga nggak mungkin mau pacaran lagi. Jadi opsi (untuk serius menikah) itu pasti selalu ada. Saya selalu bilang, saya nggak ada waktu untuk buang-buang waktu," ucap Marissa Nasution saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2017).

Meski masih terbilang baru dan belum ada pembicaraan yang serius soal pernikahan, namun nyatanya Marissa sudah memperkenalkan sang kekasih pada lingkungan terdekatnya, termasuk keluarga.

Marissa Nasution (Adrian Putra/bintang.com)

"(Keluarga) udah, temen juga udah. Karena aku selalu bilang Kalo orang yang pacaran sama aku nggak get along sama keluarga atau teman-teman itu pasti susah," tambahnya.

Mengenai kekasih barunya yang lagi-lagi berkewarganegaraan asing, Marissa mengaku bukanlah hal yang disengaja. Tidak mengkotak-kotakan, mantan kekasih Daniel Mananta itu mengaku hanya merasa cocok dengan sang kekasih yang kebetulan merupakan pria asing.

"Bukan masalah bule atau tidak bule, kalo emang saya merasa klik, klik itu yang paling penting. Orangnya harus baik, loyal, mengerti saya, mengerti pekerjaan saya, dan nggak cuma jadi pacar, tapi sahabat, itu lebih penting buat saya. Di mana dia harus mengerti saya seperti apa, keadaan saya, pekerjaan, emotion-emotion saya," papar Marissa Nasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading