Sukses

Entertainment

Ngeri, Penyusup Muncul di Panggung Konser Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Semua musisi pasti ingin konsernya berlangsung lancar dan meriah. Namun kali ini, Ariana Grande harus merasakan suasana horror saat seorang lelaki tak dikenal mendadak muncul dan berjalan-jalan di atas panggung konsernya.

Insiden menakutkan itu terjadi saat Ariana Grande sedang konser di Philadelphia. Kota itu memang menjadi salah satu tujuan tur Dangerous Woman yang kini sedang dijalaninya. Ariana sendiri saat itu sedang duduk di atas panggung dan membawakan salah satu lagunya.

Ariana Grande saat konser di Philadelphia (Twitter.com)

Saat dia menyanyi, cahaya lampu sengaja dibuat gelap. Saat sedang fokus menyanyi di atas panggung, tiba-tiba bayang-bayang yang tak biasa tampak berkeliaran di belakang Ariana. Rupanya banyak orang yang tak menyadari kehadirannya sehingga pria itu bisa berjalan-jalan cukup lama di atas panggung.

Hingga akhirnya, pria itu berjalan menuju Ariana dan membuat penyanyi itu terkejut. Sesaat, Ariana pun menghentikan lantunan lagunya. Namun hal itu tak berlangsung lama karena security buru-buru datang dan mengamankan pria tersebut.

Hebatnya, walau pria itu bisa saja membahayakan keselamatan Ariana, penyanyi itu tetap berusaha bersikap lembut. Saat melihat penyusup dibawa oleh pihak keamanan, dia masih sempat berpesan agar security memperlakukannya dengan baik.

"Hati-hati, dan tolong bersikaplah lembut kepadanya," ungkap Ariana Grande. Momen mengerikan itu berhasil diabadikan oleh fans yang saat itu berada di lokasi konser dan merekam penampilan Ariana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading