Sukses

Entertainment

Song Ji Hyo Gabung di Film Wind Wind Wind

Fimela.com, Jakarta Song Ji Hyo kembali membawa kabar gembira untuk penggemar setianya. Kejutan itu tidak lain, dirinya akan ikut bergabung dalam sebuah proyek film terbaru yang diberi tajuk Wind Wind Wind (terjemahan yang belum resmi).

Seperti dilansir dari Kpopherald, kabar mengenai keterlibatan Song Ji Hyo di film ini disampaikan oleh sang distributor film, Next Entertainment pada Jumat (3/3). Selain Song Ji Hyo, aktor Shin Ha Kyun juga ikut ambil bagian.

Song Ji Hyo (Instagram/jihyo_0815)

Film yang disutradarai oleh Lee Byeong Heon ini berkisah mengenai empat orang yang mencari cinta dan berpetualang di pulau Jeju. Nuansa komedi juga akan membalut keseruan film ini.

Sementara, Shin Ha Kyun akan memainkan karakter suami yang putus asa. Ia bermimpi untuk menjadi seorang koki terkenal. Song Ji Hyo pun didaulat untuk membintangi karakter sang istri.

Song Ji Hyo (Instagram/jihyo_0815)

Selain Shin Ha Kyun dan Song Ji Hyo, film ini juga akan dibintangi oleh Lee Sung Min dan Lee El. Film Wind Wind Wind akan melakukan proses syuting pada 13 Maret mendatang.

Penasaran menyaksikan seperti apa penampilan Song Ji Hyo di film Wind Wind Wind? Meski akan dirilis tahun 2017, namun penggemar harus sabar menanti karena jadwal tayang film ini belum diumumkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading