Sukses

Entertainment

Mengenang Konser Terakhir Tommy Page di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Dunia musik kembali berduka dengan kepergian seorang musisi kondang. Tommy Page dinyatakan meninggal dunia pada Jumat (3/3/2017) lalu. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi tentang penyebab kematiannya.

Terlepas dari misteri kematiannya, Tommy Page sendiri sempat menorehkan kenangan indah bagi fans yang ada di Indonesia. Berbulan-bulan sebelum kematiannya, dia sempat menggelar konser di Indonesia.

Tommy Page meninggal dunia di usia 46 tahun. (Foto: AFP)

Tommy Page sendiri beberapa kali menggelar konser di Indonesia. Terakhir kali, dia menggelar konser di Jakarta pada 4 Juni 2016. Bertempat di hotel Whiz Prime Kelapa Gading, dia menjadi musisi dunia pertama yang menginjakkan kaki di kawasan tersebut.

Konser itu sendiri dipersembahkan oleh Gading Grand Ballroom, dengan tema 'In the Mood of Love'. Tommy Page tampil mengesankan seperti biasanya. Selain itu, dia juga sempat menggelar konser di Solo pada 3 Juni 2016.

Tommy Page meninggal dunia di usia 46 tahun. (Foto: AFP)

Beberapa tahun terakhir, Tommy Page hampir selalu datang ke Indonesia untuk menggelar konser. Pada tahun 2015, dia juga sempat menyapa penggemar dengan hits-hits lawas namun masih melekat di hati. Tahun 2013, dia juga menggelar konser, setelah 17 tahun tidak muncul di Indonesia.

Indonesia sendiri rupanya memang menjadi salah satu negara yang membuat Tommy Page ketagihan. Selain setia menggelar konser, dia juga selalu berjanji pada fans untuk kembali ke negeri ini. Walaupun sayangnya, kini hal itu takkan pernah bisa dia tepati lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading