Sukses

Entertainment

Lirik-lirik Tommy Page yang Menyihir Bangsa Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kepergian Tommy Page di usia 46 tahun memang mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali penggemar yang ada di Indonesia. Pasalnya, penyanyi yang satu ini memang cukup dikenal di tanah air, berkat lagu-lagunya yang cukup legendaris.

Kedekatan Page dengan fans Indonesia salah satunya terlihat dari kesuksesan konser yang digelar selama beberapa tahun terakhir. Sejak tahun 2013, pria bernama lengkap Thomas Alden Page ini cukup aktif berkunjung dan menggelar konser di tanah air.

Tommy Page (AFP/Bintang.com)

Tidak heran jika Tommy Page banyak digandrungi, terutama oleh para pecinta musik era 1990an. Pasalnya, dia memang memiliki lagu-lagu hits yang mengandung lirik-lirik 'magis'. Beberapa lirik lagunya sangat melekat di benak fans

Salah satu yang cukup terkenal adalah Shoulder to Cry On. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang berusaha menenangkan orang yang disayangi. Dia berjanji akan selalu menyediakan bahu kapanpun orang yang disayanginya ingin bersandar. Hingga saat ini, istilah Shoulder to Cry On sangat populer, dan banyak digunakan anak-anak muda dalam hubungan cinta mereka.

Tommy Page saat tampil di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan malam Jumat (29/5) kemarin. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

I'll Be Your Everything adalah single lain yang memiliki daya magis yang lain. Janji-janji manis di dalamnya menginspirasi banyak orang untuk mengungkapkan rasa cinta pada sosok yang disayangi. Walau mungkin terdengar sedikit gombal, namun kata-kata ini memang paling tepat menggambarkan suasana hati orang yang sedang jatuh cinta.

Lain lagi dengan single Break Down yang menunjukkan semangat untuk menjalani hidup dan cinta. Lewat lirik-liriknya, Tommy Page mengajak kita untuk tetap kuat walau sekuat apapun badai menerjang. Bagaimana dengan kalian? Lirik lagu mana yang paling kalian suka dari Tommy Page?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading