Sukses

Entertainment

Rilis Fingertip, Roh Member GFRIEND Terlepas dari Badan

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama dinanti, akhirnya GFRIEND memberikan kejutan seru pada para penggemar. Grup di bawah naungan Source Music ini akhirnya resmi merilis single dan MV terbaru mereka yang berjudul Fingertip.

Comeback bergenre funky disco ini memang sangat enerjik dengan sentuhan rock. Peluncuran secara resmi dilakukan di acara Mnet Present yang ditayangkan di stasiun Mnet pada Senin (6/3/2017).

GFRIEND (via goodmomusic.net)

Di acara tersebut, GFRIEND mengaku bahagia dan tidak percaya telah berjalan sejauh ini. "Rasanya tidak percaya sekarang sudah tahun ketiga sejak debut kami. Kami merasa masih seperti rookie, sepertinya baru tiga bulan," ungkap mereka.

MV Fingertip sendiri cukup catchy dengan konsep yang sedikit horror. Beberapa adegan menunjukkan roh beberapa member GFRIEND yang terlepas dari badan. Selain itu, mereka juga mengenakan kostum yang semakin membuat penampilan mereka lebih spooky.

GFRIEND (via koreaboo.com)

Tak hanya adegan roh terlepas, momen saling serang sesama member juga mewarnai MV ini. Adegan boneka yang tampak lucu, namun mendadak bergerak sendiri juga mengingatkan penonton pada film-film seram.

Sebelumnya, GFRIEND sukses dengan single Navillera yang dirilis pada Agustus 2016. Berbeda dengan konsep yang sekarang, saat itu mereka menampilkan konsep seksi yang terbukti melesat dan membawa mereka pada kesuksesan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading