Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Aming, Tommy Page, Inul Daratista

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang rumah tangga Aming dan Evelyn yang terancam karam. Seperti yang ramai diberitakan, Aming sudah mengajukan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017). Menurut kabar yang santer terdengar, hubungan keduanya tidak baik lantaran sering bertengkar.

Evelyn langsung merespons sikap Aming yang mengajukan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu. Ia menegaskan, akan berusaha untuk terus mempertahankan rumah tangganya dengan Aming.

Mungkin lebih mengagetkan lagi. Bagaimana tidak, Aming dan Evelyn selalu tampil mesra diberbagai kesempatan. Begitu juga dalam akun media sosial yang selalu menunjukkan keharmonisan rumah tangganya. (Instagram/ev0124)

Penyanyi yang ngetop di era 90-an, Tommy Page meninggal dunia pada Jumat (3/3/2017). Kabar yang santer terdengar, pelantun tembang A Shoulder to Cry On itu meninggal akibat bunuh diri dengan cara menggantungkan lehernya. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan pasti perihal kematian Tommy Page.

Sementara itu, teman-teman sesama penyanyi internasional ikut berduka dengan kematian Tommy Page di usia yang ke-46 tahun. Saat kematian Tommy Page beredar, fakta baru pun terungkap. Tommy Page ternyata telah memiliki pasangan sesama jenis dengan mengadopsi tiga orang anak. Tommy, memang tertutup masalah pribadi.

Inul Daratista kembali dirawat di rumah sakit. Ia ditemani anak dan Adam Suseno, suaminya. (Instagram @inul.d)

Inul Daratista kembali dirawat di rumah sakit. Melalui postingan di instagramnya, Inul menyampaikan kondisi terakhirnya yang harus kembali beristirahat.

Berita tentang Aming, Tommy Page dan Inul Daratista, masuk konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading