Sukses

Entertainment

Aktor Tampan Ini Sukses Memikat Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Aktris Dian Sastrowardoyo ternyata menyimpan kekaguman kepada dua aktor tampan yang begitu berbakat. Siapakah mereka? Dian mengungkapkan idolanya tersebut melalui akun Instagram pribadi.

Dalam potret yang diunggah pemeran film Pasir Berbisik ini nampak potret aktor Leonardo DiCaprio dan Johnny Depp ketika masih muda. Dian ternyata menyukai mereka sejak masih duduk di bangku sekolah.

"Saya sangat naksir pada keduanya sejak kelas 3. Leo lewat seri Growing Pains dan Johnny lewat seri 21JumpStreet. Anjrit. Ketauan angkatannya," tulis Dian di kolom keterangan Instagram.

Unggahan Dian Sastrowardoyo tersebut ternyata berhasil menarik perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan meninggalkan komentar mengenai siapakah aktor yang lebih mereka favoritkan.

Dian Sastrowardoyo (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Mr Depp of course," tulis akun dddiyana. "Pastinya johnny depp," tulis akun kristinsaraswati. "at first young Leo then Jhonny depp until the end of time," tulis akun tiasafira. "Depp for sure," tulis akun diraish. "Both," tambah akun dewi_athaya.

Pesona Leonardo DiCaprio dan Johnny Depp memang berhasil menarik perhatian Dian Sastrowardoyo. Bagaimana dengan pilihanmu? Siapakah yang menjadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading