Sukses

Entertainment

Serunya Pertempuran Adele dengan Nyamuk di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Di balik lagu-lagunya yang jadi hits, Adele juga dikenal sebagai seorang pembuat onar. Beberapa kali dia melakukan tindakan fenomenal saat hadir di berbagai acara. Dan hal itu kembali terulang saat konser di beberapa waktu lalu.

Kejadian menggelikan terjadi saat sang pelantun Hello menggelar konser di Brisbane pada Sabtu (5/3/2017). Saat sedang berada di atas panggung, mendadak seekor nyamuk menghampiri Adele.

“Mereka (Nyamuk) ada di mana-mana. Mereka tengah mencoba membunuhku!” ucap Adele dengan daya khayal tinggi. (AFP/Bintang.com)

Hal ini membuatnya panik. Wajah yang tadinya tersenyum panis mendadak ketakutan. Adele pun tanpa sadar langsung mengucapkan kata-kata sekenanya yang membuat penonton tercengang dan kemudian tertawa geli.

"Sorry, aku bukan orang Australia, aku tak suka hama. Dia menghisap darhaku, dia hisap darahku," teriaknya panik di atas panggung. Dia pun sempat berlarian di untuk menghindar sambil berusaha mengusir serangan serangga tersebut.

Setelahnya, Adele pun meminta saran dari penonton untuk mengusir hewan tersebut. "Apa yang harus kulakukan kepadanya? Aku bukannya takut serangga sih," lanjutnya.

Adele memang bukan pertama kalinya membuat kehebohan saat berada di lokasi konser. Sehari sebelumnya, saat konser di benua Kanguru, Australia, dia juga membuat publik tercengang dengan pengakuannya yang telah menikah dengan Simon Konecki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading