Sukses

Entertainment

Aming: Sumpah, Saya Bukan Artis Settingan!

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Aming dan Evelyn pada Juni 2016 silam mendapatkan cibiran banyak orang. Bukan tanpa alasan, karena publik selama ini melihat Aming sebagai sosok pria yang sering berpenampilan dan bergaya feminin.

Ditambah lagi ketika Aming mendapatkan pasangan seorang wanita yang bahkan terlihat lebih macho darinya. Tak sedikit masyarakat yang menyangsikan pernikahan tersebut dan kelangsungannya kemudian hari.

Foto eksklusif Aming dan Evelyn. (Fotografer: Bambang E. Ros, Make Up: @vera_kusumadewi, Wardrobe: @youngwoong_official, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Seakan terbukti, bimbangnya masyarakat pun terjawab ketika pada Jumat, 4 Maret 2017 lalu Aming melayangkan permohonan talak kepada Evelyn. Lalu bagaimana klarifikasi Aming ketika pernikahan dan perceraiannya merupakan rekayasa berita saja?

"Sumpah demi Allah, saya bukan artis settingan," kata Aming dengan nada tegas saat dihubungi di acara Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Evelyn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Aming menambahkan bahwa dirinya hanya jago berakting di depan kamera dengan tuntutan peran sesuai cerita. Namun, untuk kehidupan sehari-hari, pemeran film The Wedding & Bebek Betutu itu mengaku tak pernah berpura-pura. "Saya jago akting di layar saja tapi di kehidupan nyata saya mau hidup yang real. Saya cuma percaya Tuhan," lanjutnya.

8 bulan bersama Evelyn, Aming mengaku banyak pelajaran yang diterimanya. Namun, pria kelahiran 7 November 1980 itu tak bisa mempertahankan pernikahan ketika ada perbedaan prinsip dengan sang istri. "Ada hal-hal yang sangat prinsip yang buat saya nggak bisa bersatu. Pembuktian cinta tertinggi saya yaitu melepaskan dia," tukas Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading