Sukses

Entertainment

Bercerai, Aming: Ini Cara Mencintai Saya yang Paling Dalam

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga antara Aming dengan Evelyn tengah berada di ujung tanduk. Dalam kemesraan yang mereka tampakkan selama ini ternyata mengandung sekam yang harus berkobar. Aming mengaku tak bisa mempersatukan beberapa hal yang menurutnya prinsip.

Sebab itulah, Aming melayangkan permohonan cerai kepada Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kemesraan yang terlihat di berbagai media pun seakan sirna setelah Aming memilih jalan perceraian.

Pernikahan Aming dan Evelyn. (DOK: Ria Irawan)

Bagi Aming, menceraikan Evelyn tak berarti rasa sayangnya telah hilang sama sekali. Namun, ia menganggap bahwa cara terakhir ini adalah caranya dalam mencintai pemilik nama Evelyn Nada Anjani tersebut.

"Mungkin cara mencintai saya yang paling dalam dan tinggi untuknya ya dengan melepaskan dia," kata Aming saat dihubungi di acara Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Aming dan Evelyn. (Fotografer: Bambang E. Ros, Make Up: @vera_kusumadewi, Wardrobe: @youngwoong_official, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Rekayasa, settingan, ataupun kata sejenis ditampik oleh Aming. Komedian tersebut menegaskan jika pemberitaan berlatar sensasi tak pernah menjadi tujuannya. Ia percaya bahwa Tuhan akan membuka kebenaran. "Yang terjadi, saya bukan tipe orang cari sensasi dan kalau difitnah diam. Saya percaya Tuhan ga tidur. Biarkan Tuhan bekerja dengan caranya," lanjutnya.

Dalam perseteruan ini, Aming berharap media tak menyeret siapapun ke dalam pusaran rumah tangganya dengan Evelyn. "Saya nggak mau jadi sasaran oknum dengan pemberitaan yang akan merugikan banyak pihak. Jangan sampai menyeret orang-orang nggak bersalah. Jangan buat perasaan nggak tenang," tukas Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading