Sukses

Entertainment

Kejutan Manis Raisa di Ulang Tahun Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Hamish Daud merayakan ulang tahun ke-37 pada Rabu, 8 Maret 2017. Sebuah kejutan manis pun disiapkan sang kekasih, Raisa. Lewat Instastory, Raisa berbagi momen kejutannya untuk Hamish.

Terlihat wajah Hamish memegang kue tart warna-warni dengan lilin bertuliskan Lost Count. Dalam potret yang diunggahnya tersebut, Raisa menuliskan sebuah kalimat singkat, namun begitu romantis.

Raisa memberikan kejutan ulang tahun untuk Hamish Daud. (Instagram/raisa6690)

 

"Happy Birthday, my Love (Selamat Ulang Tahun, Cintaku)," tulis Raisa, Kamis (8/3/2017).

Pada malam harinya, Raisa kembali memberikan kejutan untuk Hamish. Kali ini, ia membagi momen romantisnya dalam bentuk video pendek yang diunggah di Instastory. Raisa pun memberikan lagi sang kekasih kue ulang tahun.

Raisa memberikan kejutan ulang tahun untuk Hamish Daud. (Instagram/raisa6690)

Sementara itu, hubungan Raisa dan Hamish romorkan kian serius saja. Bahkan, Hamish disebut-sebut telah melamar pelantun Kali Kedua tersebut, lantaran di jari manis Raisa sudah melingkar cincin.

Sayangnya, baik Raisa maupun Hamish Daud selalu menghindar saat ditanya soal asmara oleh awak media. Namun, di media sosial, mereka tak segan-segan untuk membagi momen manis kebersamaan sebagai sepasang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading