Sukses

Entertainment

Kisah Asmara Sandy Tumiwa, Dua Kali Menduda

Fimela.com, Jakarta Kebebasan Sandy Tumiwa dari penjara tanpa ditemani Diana Limbong yang diketahui sebagai istrinya memang menimbulkan tanya besar. Saat itu, Sandy mengaku Diana tengah sibuk dengan kegiatannya hingga tak sempat untuk menyambut kebebasannya.

Usut punya usut, Sandy dan Diana ternyata sudah bercerai. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh M. Ridwan selaku kuasa gukum Sandy Tumiwa. Menurut Ridwan, perceraian terjadi kala Sandy masih berstatus sebagai tahanan.

 Sandy Tumiwa dan Diana Limbong (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Betul (cerai). Persisnya pas masih di dalam penjara. Sandy itu kalau nggak salah 2 kali lebaran kan di dalam penjara, nah pas lebaran terakhir dia bilang cerai ke Diana. Itu pas Diana datang Langsung dicerai pas lagi berkunjung," ungkap M. Ridwan saat dihubungi, Kamis (9/3/2017).

Sandy dan Diana menikah pada 16 Oktober 2015 secara siri. Sebelumnya, Sandy pernah menikah dengan presenter Tessa Kaunang yang telah memberikannya dua orang anak, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Salah satu penyebab retaknya rumah tangga Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang kabarnya karena keputusan Sandy untuk kembali memeluk agama Islam. Seperti diketahui, Sandy yang terlahir Muslim tersebut sempat berpindah agama menjadi Kristen di masa mudanya dan kembali menjadi Islam sejak 25 April 2014, sekitar lima bulan sebelum perceraian dengan Tessa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading