Sukses

Entertainment

Film Woody Woodpecker Tayang Tahun Ini, Tonton Trailernya Yuk!

Fimela.com, Jakarta Woody Woodpecker akan tayang di bioskop Amerika tahun ini. Hal tersebut bisa dibilang aneh karena tak banyak yang diketahui mengenai film ini. Namun, akhirnya pihak produksi pun mengeluarkan trailernya dari tokoh kartun legendaris ini.

Uniknya, para pemeran dalam film ini bukanlah aktris atau aktor ternama. Aktor Galavant yakni Timothy Omundson sebagai Lance Walter adalah satu-satunya nama terkenal yang berada dalam project film tersebut.

Film Woody Woodpecker akan tayang tahun ini, yuk simak trailernya! (Via: eTV)

Film ini pun mendapuk aktris Brazil, Thaila Ayala. Dilansir dari MovieWeb, Ayala sendiri tidak begitu berhasil dalam menaikkan namanya di Amerika. Sementara itu, Eric Bauza akan mengisi suara Woody Woodpecker.

Meski namanya tak terlalu familiar, namun Bauza sudah sering meminjamkan suaranya untuk beberapa karakter terkenal. Ia ikut mengisi suara di Teenage Mutant Ninja Turtles, SpongeBob SquarePants, Uncle Grandpa dan Adventure Time.

Sementara itu, Woody Woodpecker akan disutradarai oleh Alex Zamm. Namanya meroket semenjak menggarap Beverly Hills Chihuahua 2. Sebelum meredam rindu dengan tokoh kartun legendaris ini, yuk nonton trailernya terlebih dahulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading