Sukses

Entertainment

Pakai Cincin Baru, Jennifer Lopez Tunangan dengan Alex Rodriguez?

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez telah melupakan cintanya pada Drake dengan memacari Alex Rodriguez. Diva internasional berusia 47 tahun itu pun dikabarkan telah bertunagan dengan Alex setelah muncul dengan cincin berlian di jari manisnya.

Jennifer Lopez diduga telah bertunangan dengan Alex Rodriguez. (Foto: Ace Showbiz)

Sejak Jumat (10/3/2017) lalu, Jennifer Lopez pergi berlibur dengan Alex di Miami. Ditengah liburan romantis itu, wanita yang akrab disapa JLo ini pun terlihat mengenakan cincin berlian di jari manisnya. 

Seorang sumber kepada US Weekly mengatakan bahwa JLo pergi menghampiri kekasihnya itu secara khusus, "Dia terbang ke Miami untuk bertemu dengannya," ujarnya. Ia pun tak pergi sendiri, pada kesempatan itu JLo mengajak serta anak kembarnya Emme dan Max yang berusia 9 tahun.

Jennifer Lopez diduga telah bertunangan dengan Alex Rodriguez. (Foto: AFP)

Jennifer Lopez dan Alex ternyata telah memiliki hubungan dekat sejak dulu sebagai sahabat. Beberapa minggu lalu, keduanya pun kembali bertemu hingga akhirnya menjadi sepasang kekasih baru di Holywood. Selain faktor tadi, anak-anak disebut menjadi salah satu hal yang membuat keduanya menjadi dekat.

Jennifer Lopez diduga telah bertunangan dengan Alex Rodriguez. (Foto: Coolspotters)

"Mereka mejalani hidup dan berada di tempat yang sama, mereka berdua memiliki anak dengan usia yang tak jauh," kata sumber tadi. Jennifer Lopez nampaknya tak ingin berlama-lama menikmati masa sendirinya, meski belum lama ini ia baru saja putus dengan Drake.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading