Sukses

Entertainment

Hugh Jackman Ingin Akhir yang Berbeda untuk Film Logan

Fimela.com, Jakarta Logan menjadi film perpisahan Hugh Jackman dengan karakter Wolverine. Sudah hampir dua tahun ia berperan sebagai mutant itu dengan total 9 film yang sudah dibintangi. Sukses memikat masyarakat, ternyata Hugh Jackman ingin akhir yang berbeda untuk Logan.

[SPOILER ALERT!!!] Artikel ini akan membahas akhir cerita Logan. Lebih dalam Hugh mengatakan bahwa ia tidak ingin akhir Logan seperti yang saat ini. Aktor tersebut tidak ingin kematian menjadi akhir dari tokoh Wolverine. Ide itu pun sudah ia sampaikan sedari awal.

Hugh Jackman sebagai Wolverine di film Logan. foto: comicbook.com

"Selalu ada pembicaraan mengenai kemungkinan Logan meninggal. Aku pun mengatakan 'Mari lebih terbuka, karena mungkin cerita akan lebih kuat'. James selalu yakin tentang akhir itu, dan dia benar. Tidak seperti karakter manusia, apa yang paling menyedihkan dari seseorang yang dianggap tak bisa dihancurkan adalah meninggal dan berkata 'jadi ini rasanya'," ujar Hugh seperti yang dikutip dari MovieWeb.

Ada banyak sekali hal yang membuat film Logan sangat menarik. Namun akhir yang memilukan merupakan hal yang sanggup membuat film ini lebih keren. Tak hanya itu, kematian Wolverine miliki arti yang besar karena ia mengorbanan diri sendiri unruk Laura yang merupakan anaknya serta teman-teman yang lain.

Hugh Jackman sebagai Wolverine di film Logan. (Bintang/EPA)

Film Logan sendiri berhasil meraih rating 92% dari Rotten Tomatoes dengan review yang sangat memuaskan. Lalu, bagaimana pendapatmu mengenai aksi Hugh Jackman dalam film terakhirnya sebagai Wolverine tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading