Sukses

Entertainment

Minzy eks 2NE1 Rilis Debut Solo dalam Waktu Dekat

Fimela.com, Jakarta Gong Minzy telah mengundurkan diri dari 2NE1 sejak April 2016 lalu. Setelahnya, 2NE1 mengalami masa vakum hingga akhirnya memutuskan membubarkan diri pada bulan November 2016. 

Setelah keluar dari band bentukan YG Entertainment tersebut, Minzy pun bergabung dengan label lain dan mengerjakan berbagai project musik. Namun kini, setelah hampir setahun setelah meninggalkan 2NE1, Minzy akhirnya siap menelurkan debut solo.

Minzy 2NE1 (via listal.com)

Salah satu sumber dari Music Works, agensi yang menaunginya sekarang, saat ini Minzy sedang dalam proses penggarapan album solo. Kabar itu dipublikasikan oleh pihak yang bersangkutan pada hari ini, Rabu (15/3/2017).

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa debut solo Minzy bakal ditargetkan selesai bulan April mendatang. Jika semuanya lancar, pihak Minzy dan agensi berharap bisa merilis debut berupa mini album pada akhir bulan April nanti.

2NE1 (Nate)

Fans mungkin bertanya-tanya kenapa Minzy harus menunggu begitu lama untuk merilis debut solo. Selama setahun terakhir, memang banyak project yang harus diselesaikannya, termasuk saat dia menjadi cast Sister’s Slam Dunk” Season 2.

Sayangnya, Gong Minzy tidak berpartisipasi dalam penggarapan single terakhir 2NE1 yang dirilis Januari 2017 lalu. Single berjudul Goodbye itu menjadi salam perpisahan grup tersebut pada fans yang selama ini mendukungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading