Sukses

Entertainment

Muse Ngebut Rekaman Tiga Lagu dalam Seminggu

Fimela.com, Jakarta Muse rupanya tidak mau lama-lama membuang waktu. Setelah merilis album mereka yang berjudul Drones pada tahun 2015 lalu, kini Matt Bellamy dan kawan-kawan kembali sibuk dengan lagu-lagu baru mereka.

Sebuah akun Instagram mengunggah foto Matt Bellamy dan Dom Howard dan mengatakan bahwa mereka baru saja melakukan rekaman. Adapun rekaman dilakukan di Air Studio, yang selama ini menjadi langganan mereka saat menciptakan musik.

Ā 

Matt and Dom just told me they're recording new material! šŸ¤˜šŸ»šŸ¤˜šŸ»šŸ¤˜šŸ»#muse #mattbellamy

A post shared by Antonio Ludovico (@antonioludovico) on

"Matt dan Dom baru saja memberitahu kalau mereka sedang merekam materi baru," tulis pengguna Instagram bernamaĀ antonioludovico tersebut. Pengguna akun Instagram lain juga mengunggah postingan serupa dan memberikan detail bahwa ada tiga lagu yang direkam Muse minggu ini.

"Matt dan DomĀ baru saja memberitahu kalau mereka sedang merekam materi baru. Mereka merekam 3 lagu saat ini, yang satu cukup keras dia dua lagi tidak terlalu. Plus beberapa bit untuk tor dengan 30STM," unggah pemilik akunĀ florian_muse, meneruskan postinganĀ antonioludovico.

Sayangnya, ketika dimintai komentar soal album terbaru, juru bicara Muse belum memberikan komentar apapun. Namun sejak merilis album terakhirnya, para personil Muse memang masih getol mengerjakan follow up album mereka.

Matt Bellamy sendiri sempat mengunggah postingan yang mengatakan bahwa dirinya sedang berusaha membuat lagu baru. Selain itu, Muse juga sibuk mempersiapkan tur mereka bersama 30 Seconds to Mars.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading