Sukses

Entertainment

Ketimbang Maldives, Maudy Ayunda Lebih Pilih Indonesia

Fimela.com, Jakarta Filmografi Maudy Ayunda bertambah setelah didaulat berperan sebagai Trinity dalam film petualangan berjudul Trinity, The Nekad Traveler. Menjadi tokoh sentral dalam film perjalanan tersebut, Maudy Ayunda mengaku cukup takjub dengan keindahan alam yang menjadi tempat syuting film tersebut.

Memang, selama proses 3 bulan syuting, Maudy Ayunda mengunjungi beberapa tempat di tiga negara yaitu Indonesia, Filiphina, dan Maldives. Dan, dari berbagai daerah di tiga negara tersebut, Maudy lebih suka beberagaman alam yang ada di Indonesia.

"Orang kalo lihat Maldives kayaknya udah tau itu bagus. Kalau di sini (Indonesia) kan nggak nyangka, cuma 30 menit (jalan) ada tempat keren. Maldives itu satu tempat, kalau indonesia macam-macam tipe. Destinasinya bener-bener mulai dari gunung, pantai, tebing-tebingan," ungkap Maudy Ayunda di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Maudy Ayunda menambahkan, beberapa tempat di Indonesia yang menjadi favoritnya selama melakukan syuting Trinity, The Nekad Traveler adalah saat berada di sebuah tebing di daerah Lampung. Selain keindahan alamnya, Maudy Ayunda juga merasa tertantang saat harus memanjat tebing dengan resiko yang cukup besar.

"Scene paling seru, scene-scene dimana lokasi yang sangat indah, lumayan amaze kaya di Lampung, Gigi hiu yang kaya tebing-tebing gitu. Aku benar-benar manjat sendiri, kalo jatuh benar-benar udah kelar kali ya, tapi justru itu menantang," tambah Maudy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading