Sukses

Entertainment

Terhimpit Kesibukan, Karina Salim dan Suami Tunda Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Karina Salim dan Aldy Primanda resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (18/3/2017). Namun, tak seperti pasangan pada umumnya yang langsung melakukan bulan madu pasca menikah, Karina dan Aldy memilih untuk menunda perjalanan bulan madunya lantaran terbentur aktivitas.

"Aldy Senin langsung kerja, aku Rabu langsung shooting. Haha. Oh malah Selasa besok aku launching single, jadi belum honeymoon, sih. Mungkin dua atau tiga minggu dari sekarang," ucap Karina Salim seusai akad nikah di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017). "Honeymoon-nya di-set di waktu yang lain," sambung Aldy.

Pernikahan Karina Salim dan Aldy Primanda. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengenai tujuannya untuk berbulan madu pasca memiliki waktu senggang pun, Karina Salim mengatakan jika belum akan mengunjungi tempat jauh yang membutuhkan banyak waktu. Bali dan Lombok yang sepertinya dipilih oleh mereka untuk merayakan status barunya itu.

"Sementara ini mungkin nggak bisa jauh-jauh karena memang lagi padat juga jadwalnya. Mungkin cuma ke Bali atau Lombok. Pantai-pantaian dulu, sambil nabung. Mungkin tahun ini akan mencari yang kami pengen. Udah ada list-nya (tujuan) sih, cuma ngumpulin rezeki dulu," jelas Karina.

Pernikahan Karina Salim dan Aldy Primanda (Adrian Putra/Bintang.com)

Setidaknya, jika tak ada halang merintang, Karina dan Aldy baru akan melakukan liburan sambil bulan madu ke luar negeri pada akhir tahun 2017 mendatang. Dan tujuannya, tak lain adalah negara yang memiliki musim dingin di setiap akhir tahun seperti Perancis atau Amerika.

"Sebenarnya kepengen banget sih ngerasain suasana menjelang tahun baru di negara yang salju-salju, lampu-lampu gitu, aku belum pernah. Jadi mungkin ke New York atau Paris. Tapi memang lagi sama-sama cari waktunya dulu. Karena kalau cuma sebentar sayang kan mendingan yang panjang sekalian," pungkas Karina Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading