Sukses

Entertainment

Johnny B. Goode, Salam Perpisahan Bon Jovi untuk Chuck Berry

Fimela.com, Jakarta Chuck Berry menghembuskan napas terakhir pada Sabtu (18/3/2017) di usia 90 tahun. Tentu saja, kabar mengejutkan ini membuat banyak musisi kenamaan merasa kehilangan, salah satunya Bon Jovi.

Sebagai bentuk penghargaan, Jon Bon Jovi dan kawan-kawan pun menggelar tribute demi memberikan penghormatan terakhir pada sang legenda. Mereka menyisihkan waktu khusus untuk mengenang Chuck saat menggelar konser di Ohio Sabtu lalu.

Jon Bon Jovi. (Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com)

Bon Jovi melantunkan salah satu single hits Chuck Berry yang berjudul Johnny B. Goode. Di atas panggung, Jon pun menceritakan bagaimana dia pertama kali membawakan lagu ini dalam sebuah kompetisi bakat di era tahun 1970an.

"Pertama kalinya aku menyanyikan lagu ini adalah saat mengikuti kompetisi bakat, sekitar tahun 1970a, inilah lagunya," demikian kata-kata yang diucapkan Jon sebelum melantunkan single tersebut.

Chuck Berry meninggal di usia 90 tahun. (Foto: AFP)

Dalam biografi Jon Bon Jovi yang ditulis Laura Jackson pada tahun 2003, dia memang pernah membawakan lagu milik Chuck Berry itu di Sayreville War Memorial saat masih remaja. Tidak heran jika lagu itu sangat bermakna baginya.

"Mr Berry, terima kasih atas semuanya. Tuhan memberkati," demikian ucap Jon Bon Jovi setelah memberikan tribute untuk Chuck Berry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading