Sukses

Entertainment

Misteri Mobil Mewah Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Tepat di hari ulang tahun ke-31 pada 17 Maret 2017 lalu, Nikita Mirzani mendapat kado spesial berupa mobil mewah. Banyak netizen yang bertanya-tanya dari siapa Niki mendapat mobil keluaran Eropa tersebut?

"Dapat kado, mobil Mercy E-class dari diri sendiri hahaha. Nyenengin diri sendiri saja," ucap Nikita Mirzani di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017).

Nikita Mirzani pamer mobil mewah. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Ya, mobil mewah yang dipamerkan Niki memang hasil jerih payahnya selama ini. Tak hanya mobil, Niki juga berhasil membeli sebuah rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan. Denah rumah tiga lantai tersebut pun ia pamerkan di media sosial.

"Alhamdullilah Rumah baru. Rumah buat kaka lolly sama abang @azkaraqillamawardi_al di jakarta selatan," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto yang diunggahnya.

 

Alhamdullilah Rumah baru 🙏 Rumah buat kaka lolly sama abang @azkaraqillamawardi_al di jakarta selatan 💡

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Di usianya yang sudah 31 tahun, tak banyak doa yang dipanjatkan Niki. Artis penuh sensasional ini hanya berharap dapat terus diberi kesehatan agar dapat berguna bagi orang sekitarnya.

"Doa dan harapan Niki sih maunya selalu dikasih sehat biar bisa kerja, cari uang buat anak-anak Niki pastinya, buat karyawan-karyawan Niki juga, buat orang yang membutuhkan Niki," pungkas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading