Sukses

Entertainment

Perjalanan Glenn Fredly Temukan Bocah Poso Viral

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, sekelompok anak-anak dari Poso memang sempat mencuri perhatian publik karena permainan musik mereka yang mencengangkan. Salah satu yang sangat tertarik dengan kemampuan mereka adalah Glenn Fredly.

Bukan sekedar tertarik, Glenn Fredly rupanya sangat serius ingin memproduseri bocah-bocah tersebut. Dia pun melakukan berbagai macam cara untuk menemukan bocah-bocah dengan bakat luar biasa tersebut.

Glenn Fredly (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Perjuangan Glenn mencari keberadaan anak-anak tersebut terlihat dari berbagai postingannya di Twitter. Dia bertanya pada para followernya bagaimana menemukan anak-anak tersebut. "Hi tweps ada yang bisa bantu info,bagaimana gue bisa bertemu anak-anak ini?" tanya Glenn seraya melampirkan video anak-anak tersebut.

Akhirnya, setelah berkomunikasi dengan beberapa orang, Glenn akhirnya menemukan apa yang dia cari. Dia pun berkenalan dengan Budhi Hermanto, selaku orang yang bisa menghubungkannya dengan anak-anak tersebut. 

Glenn Fredly. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Terimakasih Tweps, Gue sudah ketemu dan kontak dengan pelatih anak-anak hebat dari Poso ini, ternyata itu video 4 tahun lalu! demikian postingan Glenn pada 16 Maret 2017 lalu.

Setelahnya, Glenn Fredly rupanya telah melakukan komunikasi yang serius dengan pihak anak-anak Poso. Terakhir, dia mengaku akan datang ke wilayah tersebut. "Gak sabar ingin bertemu anak2 ini.. Poso I'm coming!" tulis Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading