Sukses

Entertainment

Di Ambang Perceraian, Komunikasi Tiwi dan Suami Masih Baik

Fimela.com, Jakarta Penikahan Tiwi dan sang suami, Shogo Sakuramoto sudah di ambang perceraian setelah Tiwi menggugat cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Sampai saat ini, total keduanya sudah melangsungkan persidangan sebanyak empat kali.

Tiwi mengaku, meski sedang berperang dengan Shogo di Pengadilan, sampai saat ini komunikasi keduanya masih tetap terjaga untuk sang anak. Hal tersebut tentunya demi mengedepankan hak sang anak untuk mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari keduanya meski akan bercerai.

Tiwi. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Komunikasi masih baik, ke acara sekolah Reo kita datang berdua. Reo nggak akan kurang satu apapun," ucap Tiwi di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Rabu (22/3/2017).

Meski sudah tidak satu visi dalam berumahtangga, namun diakui Tiwi mereka masih tetap kompak soal anak. Tiwi mengatakan, sebisa mungkin ia dan sang suami bisa saling mengisi untuk tetap memberikan kasih sayang terhadap Reo Athar Sakuramoto.

"(Anak) masih ngasuh bersama. Kita nggak membatasi satu sama lain untuk memberi kasih sayang. Dengan kejadian ini, kita lebih aware lagi sama anak. Aku sama Shogo jadi tim yg baik untuk Reo," ujarnya.

Tiwi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bahkan, kekompakan Tiwi dan Shogo tercermin dari cara mereka berdua berbagi waktu untuk mengurus sang anak. Jika sehari-hari Reo tinggal bersama Tiwi, saat akhir pekan, Tiwi memberikan keleluasaan waktu untuk Shogo bertemu dengan anaknya.

"Anak seringnya sama aku, kalau jadwal Reo sabtu minggu sama Shogo. Kalau aku keluar kota, saya bilang Shogo Reo di rumah dulu ya," tambah Tiwi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading