Sukses

Entertainment

Jenguk Julia Perez, Mulan Jameela Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Saat ini Julia Perez masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Sudah sekitar sebulan dirawat, dan para selebriti silih berganti menjenguk Jupe. Salah satu selebriti Indonesia yang menjengguk Jupe adalah Mulan Jameela.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun fanbase Jupe di Instagram. "Terima kasih untuk Mulan Jameela atas kedatangannya besuk mamita Jupe," tulis admin akun tersebut.

 

A post shared by Jupenizer Family (@jupenizerfamily) on

Pada postingan foto itu, Mulan tampil cantik dengan mengenakan kaus berwarna hitam. Selain itu, wanita 23 Agustus 1979 ini juga memaka make-up tipis yang dipadu dengan lipstik merah.

Tak ayal postingan foto tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Terima kasih Mulan. GWS Jupe," ujar akun juarafitting. "Cepat sembuh kak Jupe. Sukses buat teh Mulan yang sabar ya orang yang baik itu hanya Allah yang tahu," sambung akun lani74fadel. "Cakep ya Mulan dan Jupe.. Cepat sembuh mamita. Amin," sahut akun dioramakidsstore.

Mulan Jameela jualan cilok. (via instagram.com/lambenyinyir)

Meskipun banyak netizen yang memberikan pujian, tapi tak sedikit juga netizen yang berkomentar pedas. "Pura-pura jadi wanita baik dia pake jengguk segala," ujar akun yolis.yolinda. "Aduh mamita awas ntar penyakitnya nambah parah loh dijenguk ama markonah," sambung akun wahyudi9962.

Beberapa waktu lalu, Mulan Jameela menjadi pusat perhatian publik setelah ia memutuskan untuk berjualan cemilan seperti seblak, lidah sapi, cilok, dan cireng. Yang cukup mengejutkan harga yang dipatok Mulan untuk seporsi cilok Rp 80 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Julia Perez (JUepe) lahir dengan nama asli Yuli Rachmawati di Jakarta pada 15 Juli 1980
    Julia Perez (Jupe) lahir dengan nama asli Yuli Rachmawati di Jakarta pada 15 Juli 1980

    Julia Perez

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

What's On Fimela
Loading