Sukses

Entertainment

GIGI Kerahkan Mantan Personel dalam Konser Spesial

Fimela.com, Jakarta Jelang konser Anniversary 23 tahun berkarya, Grup band GIGI yang digawangi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas, dan Hendi akan memberikan kejutan istimewa dengan menghadirkan mantan personelnya.

Seperti diketahui, sejak 1994 silam, GIGI sempat bergonta ganti personelnya. Nama-nama seperti Baron, Ronald, Opet serta Budhy Haryono sempat mengisi posisi di tubuh Band GIGI.

Hal ini disampaikan Dewa Budjana, di mana GIGI akan tampil dengan formasi berbeda dengan personel lamanya dalam waktu dekat.

Dewa Budjana GIGI (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ada, iya ada rencana kita mau manggung bersama formasi bareng personel lama," kata Dewa Budjana usai menggelar showcase di Shoemaker Music Studio, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

Menghadirkan formasi lawas, disebut Armand memang ide tersebut muncul dari Baron. "Jadi itu usulan dari Baron. Dia bilang 'guys gimana kalau ada satu lagu kita rekaman personel reuni yuk'. Iya tapi itu lagu-lagu lama yang kita aransemen," jelas Armand.

Formasi reuni tersebut, lanjut Armand akan lebih seru ketika benar-benar terealisasikan. "Seru pastinya sih ya, karena ada tiga drum, dua bass, dua gitar dan gua vokalisnya," terang Armand Maulana.

Armand Maulana (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Penampilan spesial reuni yang dihadirkan GIGI memang sempat dilakukan di sejumlah tur beberapa waktu lalu. Namun, penampilan spesial akan benar-benar dihadirkan secara spesial pada Juni mendatang.

"Tunggu tanggal mainnya, ini mudah-mudahan bisa terjadi habis lebaran ya," tandas Armand Maulana GIGI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading