Sukses

Entertainment

Curahan Hati Lay EXO Adu Akting dengan Jackie Chan

Fimela.com, Jakarta Lay EXO tidak dapat menutupi antusiasnya ketika membagikan cerita tentang pengalaman beradu akting dengan aktor ternama, Jackie Chan. Keduanya terlibat dalam film Cina, Kung Fu Yoga.

"Saya bahkan tidak bisa bermimpi untuk membuat kesalahan ketika proses pengambilan gambar dengan Jackie Chan," ungkap Lay EXO melalui perusahaan produksi film, seperti ditulis Soompi.

Kung Fu Yoga (via International Business Times, India)

Luka-luka kecil pun tidak dapat terhindarkan ketika Lay menyelesaikan adegannya. "Selalu ada beberapa luka kecil ketika pengambilan gambar," tambahnya.

Soompi juga menulis, meski ketika pengambilan gambar terjadi hal-hal sulit dan banyak blooper, namun Jacki Chan dengan ramah membantu aktor lain. Keramahan Jackie jelas menghangatkan suasana syuting kala itu.

Lay EXO di film Kung Fu Yoga. (via Koreaboo)

Seperti yang dilaporkan, Jackie Chan disiplin dan bersikap serius saat syuting. Ia juga menunjukkan sisi manusiawi ketika membuat kesalahan.

Sementara, film Kung Fu Yoga sendiri tayang perdana di Korea Selatan pada 29 Maret sedangkan di Indonesia telah rilis pada 27 Januari lalu. Sudahkah kalian menyaksikan aksi Jackie Chan dan Lay EXO?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading