Sukses

Entertainment

Cari Wedding Organizer, Reza Artamevia Mau Nikah?

Fimela.com, Jakarta Pada suatu gelaran wedding expo, wajah Reza Artamevia tiba-tiba muncul. Sendirian, ia terlihat menyambangi sebuah booth wedding organizer. Tanpa malu ia pun berkomunikasi dengan orang-orang yang bertugas memberikan informasi terkait konsep pernikahan.

Terbersit pertanyaan, akankah Reza Artamevia ingin menikah? Seperti diketahui, Reza terakhir menikah secara resmi dengan mendiang Adjie Massaid. Beberapa waktu lalu muncul kabar jika dirinya menikah siri dengan penasehat spiritual, Gatot Brajamusti.

Reza Artamevia. (Ruswanto/Bintang.com)

"Hahahaaa," suara tawanya terdengar seiring raut muka yang sumringah kala ditemui di Balai Sudirman, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/3).

Reza tak mau menjawab. Ia hanya mengaku mendatangi wedding expo ini karena adanya jalinan pertemanan dengan Resti Nendia, pemilik Nendia Primarasa, yang notabene merupakan teman Adjie Massaid.

"Yang pasti, menikah itu paling utama adalah ijab kabul. Itu pengesahan, menjadi halal dari yang haram," imbuh Reza Artamevia.

Reza Artamevia (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski hanya berlangsung singkat, namun sebuah akad nikah atau ijab kabul merupakan hal yang sakral. Dan menurut Reza, Islam memudahkan pernikahan. Selanjutnya, seseorang yang menikah disarankan untuk menyiarkan agar masyarakat tahu.

"Jadi sakral, 5 menit tapi menentukan semuanya. Dalam Islam pernikahan harus dimudahkan. Kalau bisa disiarkan ya disiarkan," tutur Reza Artamevia.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading