Sukses

Entertainment

Addie MS - Istri Ahok Berkolaborasi Bawakan Lagu Rakyat

Fimela.com, Jakarta Istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan, memang memiliki kemampuan musik yang mengesankan. Setelah terlihat memainkan cello di dalam busway, kini dia benar-benar berkolaborasi dengan musisi kondang Addie MS.

Kolaborasi apik terungkap lewat postingan yang diunggah Ahok lewat Instagram. Veronica hadir dan bermain bersama anggota Twilite Orchestra yang diasuh oleh Addie MS. Dalam video tersebut mereka terlihat membawakan lagu daerah.

"Keragaman bangsa kita itu kekayaan turun temurun. Keragaman tidak untuk diseragamkan. Tradisi jangan ditinggalkan, tapi disesuaikan supaya tetap relevan dengan zaman. Banyak orang luar iri dengan budaya kita, jadi aneh kalau kita malah ingin seperti orang luar. Terima kasih Mas @addiems999 telah menghadirkan aransemen yang indah," demikian bunyi caption yang diunggah Ahok.

Dalam kolaborasi tersebut, Veronica dan Twilite Orchestra membawakan lagu Angin Mamiri. Veronica sendiri, dalam video tersebut, juga mengungkapkan bahwa dia sejak dulu memang mengagumi musik-musik daerah.

"Belajar Cello dari tujuh lalu. Pas temen ngajak, ya udah daripada ngumpul, gosip-gosip, ya mending kita bergosip di musik gitu. Saya seneng sama lagu-lagu rakyat yang bisa diarrange dengan begitu bagus ya. Lagu-lagu rakyatnya kita itu sangat beraneka ragam. Itu indah gitu. Pertama kali diajak sama mas Addie, seneng sih bisa berpatisipasi di dalam Twilite Orchestra," ungkap Veronica.

Tak hanya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengunggah momen kolaborasi Veronica Tan di akun media sosial. Addie MS sendiri juga mengunggah video dirinya bersama istri Ahok tersebut lewat akun Twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading