Sukses

Entertainment

Jadi Ipar, Begini Sosok Tantri Namirah di Mata Zaskia Adya Mecca

Fimela.com, Jakarta Sebagai kakak, Zaskia Adya Mecca tahu betul pribadi adik iparnya, Tantri Namirah, yang kini resmi dipersunting Haykal Kamil. Sebab, sudah 3,5 tahun istri Hanung Bramantyo itu mengenal Namirah, yang dinilai tidak pernah berpura-pura.

"Dia tunjukkan kalau lagi sedih marah, kecewa, senang. Anaknya nggak pura-pura. Aku masuk untuk ke dia tuh enak, sudah kayak adik sendiri," ujar Zaskia Mecca, di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2017).

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara Haykal, lanjut Hanung, sudah sangat siap menjadi kepala rumah tangga. Bahkan, Hanung melihat Haykal sangat merencanakan pernikahan ini dengan matang.

"Makanya sampai putar-putar, riset kan sebetulnya. Riset sama kakak-kakaknya, itu brarti itu well planned. Kalau nggak well planned anak itu agak stres," papar Hanung.

Ditambahkan Zaskia, lain halnya saat dirinya dan Hanung menikah. Dia tak berkeliling meminta wejangan dari saudara saat hendak menikah. Maka itu, tak banyak nasihat yang diberikan Zaskia dan Hanung untuk Haykal dan Namirah.

Zaskia Adya Mecca dan Tantri Namirah. (Instagram/zaskiadyamecca)

"Aku sama mas Hanung tipe yang paling santai untuk bagian itu. Nggak yang gimana-gimana, kalau bapaknya sudah kasih, Namirah siap, ya sudah nikah. Nanti kamu jalani saja, belajar sambil perjalanan. Kita gitu, belajar sendiri dengan pengalaman nanti," papar Zaskia.

Pada kesempatan itu, Zaskia bersama suaminya, Hanung Bramantyo, turut mendoakan untuk kebahagiaan Haykal Kamil dan Tantri Namirah. "Semoga bahagia, bisa saling melengkapi. Pernikahan ini bisa meningkatkan tali keluarga lebih besar lagi," ucap Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading