Sukses

Entertainment

John Cena Jadi Banteng Periang di Film Animasi Ferdinand

Fimela.com, Jakarta John Cena meminjamkan suaranya untuk karakter banteng yang periang di film animasi Ferdinand. Film ini diadaptasi dari cerita anak-anak dengan judul The Story of Ferdinand yang dibuat oleh Munro Leaf dan diilustrasikan oleh Robert Lawson.

Blue Sky Studios dan 20th Century Foz pun akhirnya merilis poster dan trailer. Video tersebut mengisahkan tentang kehidupan seekor banteng periang dan berhati lembut yang berubah drastis usai diambil dan dijadikan petarung.

John Cena mengisi suara banteng periang di film animasi Ferdinand. (Via: Movie Web)

Ferdinand adalah karakter banteng baik hati dengan karakter lembut. Tak hanya itu, ia pun bisa dilang periang. Terbukti dari tingkahnya yang senang menghirup aroma bunga dan memberikan senyum termanisnya untuk orang-orang.

Seiring berjalannya waktu, Ferdinand pun tumbuh besar. Kendati demikian, masih bersikap seperti dulu. Periang dan lemah lembut. Namun pada suatu hari, ia pun diambil oleh 5 orang laki-laki yang tengah mencari banteng yang kuat dan diminta untuk bertarung.

Carlos Saldanha akan duduk dikursi sutradara untuk film Ferdinand. Sementara itu, Cathy Malkasian dan Jeff McGrath menjadi asisten sutradara. Di Amerika, film yang diisi suara oleh John Cena Ini akan hadir pada 15 Desember 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading