Sukses

Entertainment

Spider-Man Akan Keluar dari Marvel Usai Spider-Man: Homecoming 2?

Fimela.com, Jakarta Spider-Man: Homecoming 2 sudah menemukan tanggal rilis bahkan sebelum film pertamanya tayang di bioskop. Banyak sekali yang menanyakan mengenai alasan di balik itu semua. Ternyata, akan ada perubahan besar yang akan terjadi.

Dilansir dari Collider, mantan pimpinan Sony Pictures yakni Amy Pascal bicara mengenai usahanya mengenai kerjasama Spider-Man dengan MCU. Sepertinya kontrak Sony dengan Marvel dan Disney akan berakhir usai sekuel Spider-Man: Homecoming.

Spider-Man: Homecoming. (Sony Pictures / Marvel Studios)

"Satu hal keren mengenai pengalaman ini dalah kamu jarang sekali melihat 3 studio bergabung untuk membuat sebuah film. Faktanya, mungkin hal tersebut takkan terjadi lagi usai kami merilis sekuel. Karena Sony, Disney, serta Marvel memutuskan hal yang benar untuk membuat Peter Parker dan Spider-Man berada di MCU dan bekerja dengan Marvel untuk memproduksi film tersebut," ujar Pascal seperti yang dilansir dari Collider.

Perjanjiang kontrak antara Sony dengan Marvel/Disney adalah hal yang dilakukan oleh Pascal sebelum meninggalkan Sony. Jadi, begitu kontrak tersebut berakhir, tentu saja kepala Sony barulah yang akan memutuskan diperpanjang atau tidaknya kontrak tersebut.

Tom Holland saat syuting film Spider-Man: Homecoming. foto: Daily Mail

Sementara itu, banyak sekali penggemar yang menantikan Spider-Man: Homecoming. Trailer terbaru film tersebut pun baru saja dirilis. Jadi, siapa di antara kamu yang juga tak sabar menanti film ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading