Sukses

Entertainment

Rilis Judul Resmi, Wreck-It Ralph 2 Tayang Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Wreck-It Ralph 2 akan tayang di tahun depan, tepatnya 9 Maret 2018 di bioskop Amerika. Untuk itu, film tersebut pun merilis logo baru dan judul resmi kepada penggemar lewat akun Twitter official Disney.

Akun Twitter Disney meluncurkan sebuah video dengan caption "Tahun depan, ia akan menghancurkannya. Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 rilis di teaser pada 9 Maret 2018.". Film ini diperkirakan akan menjadi salah satu film yang banyak ditunggu.

Film pertama Wreck-It Ralph bisa dibilang sukses besar. Film tersebut meraih pendapatan sebesar US$500 juta dari seluruh dunia dan mendapatkan banyak positif review. Di film keduanya, banyak sekali pengisi suara yang akan kembali.

Tak sampai sana, sang sutradara yakni Rich Moore pun juga akan kembali di Wreck-It Ralph 2. Moore mengatakan bahwa akan sangat menarik melihat bagaimana film tersbeut berevolusi dari permainan yang sederhana kemudian beralih ke zaman di mana internet sudah banyak digunakan.

Film animasi Wreck It Ralph. (unrealitytv.co.uk)

Setting waktu film tersebut pun mengambil masa yang sama, yakni 6 tahun setelah film pertama. Masalah akan hadir ketika router WiFi dicolokkan ke momen balapan para karakter. Selain gambaran di atas, Rich Moore masih merahasiakan alur cerita Wreck-It Ralph 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading