Sukses

Entertainment

Jessica Mila Hadirkan Sosok Tuyul di Ultah Mischa Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Sebuah kejutan unik diberikan Jessica Mila pada sang kekasih, Mischa Chandrawinata, yang berulang tahun pada Rabu, 29 Maret 2017. Bukan kue tart, Mila justru menghadirkan sosok mirip tuyul untuk Mischa di malam pergantian usaianya.

"Mischa and his birthday presents," tulis Jessica Mila dalam keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (29/3/2017).

Jessica Mila memberi kejutan ulang tahun pada Mischa Chandrawinata. (Instagram/jscmila)

Tak hanya sosok mirip tuyul, Mila juga menghadirkan sosok mirip kuntilanak. Keempatnya pun berpose bersama. Mischa tampak begitu terkejut melihat kejutan unik sang kekasih di perayaan ulang tahun ke-30.

Ratusan komentar langsung memenuhi postingan Mila di Instagram. Salah satunya dari Prilly Latuconsina yang mengaku melihat tiga sosok makhluk tak kasat mata di foto tersebut. "Itu kok ada yang nyempil di belakang ka Mischa? Emang hantunya ada tiga kan?" tulisnya dengan akun @prillylatuconsina96.

Jessica Mila memberi kejutan ulang tahun pada Mischa Chandrawinata. (Instagram/jscmila)

Sementara itu, hubungan asmara Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata sudah terjalin lebih dari setahun terakhir. Namun, keduanya masih enggan terburu-buru untuk menikah. Mila mengaku masih ingin fokus di kariernya terlebih dulu.

"Belum (rencana menikah). 2017 masih ingin mikirin kerjaan dulu. Keluarga santai banget. Ngasih kebebasan. Kalau aku mau karier dulu, ya sudah. Mama senang-senang saja, asal postif," ungkap Jessica Mila saat ditemui baru-baru ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading