Sukses

Entertainment

Glenn Fredly Akhirnya Bertemu Grup Vokal Anak Poso

Fimela.com, Jakarta Dunia maya sempat dibuat heboh dengan video grup vokal anak-anak dari Poso beberapa waktu lalu. Suara merdu dan penampilan enerjik grup bernama Spensa Boys ini nyatanya juga sukses mencuri perhatian musisi tanah air, Glenn Fredly.

Ketertarikan pelantun Kasih Putih ini disampaikan melalui sebuah video yang diunggah melalui akun Twitter pribadinya. "Hi tweps ada yang bisa bantu info, bagaimana gue bisa bertemu anak-anak ini?," tulis Glenn pada (16/3) lalu.

Glenn Fredly (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bahkan, Glenn berniat untuk menjadi produser dari Spensa Boys. "Gue pengen jadi Producer buat anak-anak ini ada yang bisa hubungkan gue dengan mereka?," tambah Glenn. Hingga ia berhasil menemukan dan menjalin komunikasi dengan Budhi Hermanto. "Terimakasih Tweps, gue sudah ketemu dan kontak dengan pelatih anak-anak hebat dari Poso ini, ternyata itu video 4 tahun lalu!," tulisnya.

Setelah berhasil menemukan kontak, Glenn juga sempat menuliskan bahwa dirinya tidak sabar segera ke Poso untuk bertemu dengan Spensa Boys. "Gak sabar ingin bertemu anak-anak ini. Poso I'm coming!," ungkap Glenn masih pada (16/3).

Pencarian Glenn Fredly pun berbuah manis. Ia akhirnya dapat bertatap langsung dengan Spensa Boys. Momen manis kebersamaan mereka dibagikan Glenn melalui potret di akun Instagramnya, (30/3).

"Akhirnya saya bertemu dengan anak-anak berbakat dari POSO ini. Dari kiri, Febrian, David, William, Gian, Yobel. Mereka Spensa Boys," tulis Glenn.

Akankah niat Glenn Fredly untuk menjadi produser dari Spensa Boys segera terlaksana? Kita nantikan saja kejutan lainnya dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading