Sukses

Entertainment

Intip Foto Hamil Atiqah Hasiholan yang Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto akan terasa lengkap dengan hadirnya buah hati. Ya, Atiqah saat ini tengah mengandung enam bulan anak pertama. Sebuah sesi pemotretan kehamilan pun dilakukan pasangan yang menikah pada 2013 lalu tersebut.

"Beautiful 6 months pregnant belly @atiqahhasiholan," tulis Rio Dewanto dalam keterangan foto yang diunggahnya, Kamis (30/3/2017).

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Instagram/riodewanto)

Rona kebahagiaan begitu terpancar dari wajah Atiqah dan Rio dalam kolase potret bernuansa hitam putih tersebut. Atiqah tampak mengenakan mini dress, sedangkan Rio bertelanjang dada.

Tak ayal, foto hamil Atiqah ini pun sukses menjadi perbincangan hangat netizen. Banyak yang mengucapkan selamat pada Atiqah dan Rio yang akan memiliki anak, namun tak sedikit pula yang memuji foto tersebut.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Parah sih seseneng itu ngeliatnya," komentar skiptr. "Keren banget @riodewanto @atiqahhasiholan congrats you guys," tambah rinrinmarinka. "Selamat ya @riodewanto alias encek. Dijaga terus ya calon baby nya dan mommy nya semoga lancar sampai kelahirannya nanti," tukas uiewargasasmita.

Kehamilan Atiqah Hasiholan memang telah membawa kebahagiaan tersendiri dalam rumah tangganya bersama Rio Dewato. Apalagi keduanya sudah lama menantikan kehadiran buah hati, setelah sebelumnya Atiqah sempat mengalami keguguran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading