Sukses

Entertainment

Celeb Bio Augie Fantinus

Fimela.com, Jakarta Nama Augie Fantinus sudah tak asing lagi di dunia presenting Indonesia. Augie mengawali kariernya sebagai penyiar radio pada 2000 silam. Hingga sekarang, Augie sudah dipercayakan membawakan sejumlah acara on air maupun off air.

Beberapa acara yang pernah dibawakan Augie di antaranya, Coba Tebak, Basket NBA, Hitzteria, Indonesia's Got Talent, IBL dan Statistik Celebrity Squares. Ketertarikannya pada olahraga basket memang membuat pemilik nama lahir Angga Nggok tersebut dipercaya jadi presenter acara olahraga di televisi.

Selain presenting, Augie juga menekuni dunia seni peran. Satu judul film dan beberapa serial televisi telah sukses dibintangi pria kelahiran Bandung, 6 Agustus 1979 silam tersebut.

Celeb Bio Augie Fantinus  (Wardrobe: @leafofficialstore, Make up and hair do: @indahapsari.mua, Fotografer: Galih W Satria/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)​

Adapun film layar lebar yang pernah dibintangi Augie Fantinus adalah Pukun Roxy pada 2013 silam. Sedangkan beberapa sinetron yang pernah melibatkan namanya seperti Dan, Tendangan Si Madun 2, Sajadah Cinta Maryam, High School Love Story dan Super Puber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading